Iklan

SEKDA LAHAT JANUARSYAH, SH.MH BUKA SOSIALISASI PENINGKATAN SOLIDARITAS DAN SOSIAL DI KALANGAN MASYARAKAT

Journal News
Senin, 30 November 2020 | 22.06 WIB Last Updated 2020-11-30T15:06:23Z


JOURNALNEWS.ID LAHAT//- Peningkatan Rasa Solidaritas Dan Ikatan Sosial. di kalangan masyarakat kabupaten lahat. Di buka langsung sekda lahat, Januarsyah, SH.MH bertempat di Hotel Calista lahat. Senin-(30/11/2020).


Turut hadir dalam acara tersebut sekretaris daerah lahat, Januarsyah, SH.MH, kepala Badan kesatuan bangsa dan polotik kabupaten lahat.Deswan Irsyad, kepala OPD , Serta yang mengikuti acara tersebut. Acara berlangsung dengan hikmad dan mematuhi aturan pemerintah yaitu, mengunakan protokol kesehatan. 


Dalam laporannya Deswan Irsyad menyampaikan, bahwa kegiatan ini di laksanakan satu hari,  yang di ikuti empat puluh peserta, yang terdiri dari mahasiswa dan pamuda/i kabupaten lahat." Di harapkan parah mahasiswa dan pamudah/i, yang ada di kabupaten lahat. Dapat menambah wawasan kebangsaan dan wawasan nusantara sebagai pedoman dalam mengaktualisasikan dan mengimplamentasikan nilai - nilai yang terkandung dalam pancasila dan UUD 1945. Terangnya," Deswan Irsyad.


"Diharapkan genarasi mudah dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi tetap tegak dan utuhnya,  Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI) ," Tuturnya.


Sekda lahat. Januarsyah, SH. MH. Dalam sambutannya, menyampaikan, bahwa seiring dengan majunya zaman, moderenisasi  dan perkembangan teknologi Informasi yang semakin konfleks memberikan kemudahan bagi kehidupan manusia, berbagai pengaruh negatif juga terdapat didalamnya, Kondisi ini akan mengerogoti persatuan dan kesatuan bangsa. Yang pada akhirnya akan menhambat proses pembangunan di daerah dan pembangunan Nasional.



" Salah satu yang di lakukan pemerintah kabupaten lahat. Melalui Bandan  Kesatuan Bangsa dan Politik. adalah, dengan mengadakan kegiatan meningkatkan rasa solidaritas dan ikatan social dikalangan masyarakat ," pesanya. Januarsyah.


Kepada para pamudah/i dan mahasiswa/i yang mengikuti kegiatan ini, Agar dapat meningkatkan pemahaman terhadap semangat kebangsaan, Sekaligus mengimplementasikan serta mengaktualisasikan dalam kehidupan bermasyarakat ," harapnya. 



Laporan : (frengki. As)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SEKDA LAHAT JANUARSYAH, SH.MH BUKA SOSIALISASI PENINGKATAN SOLIDARITAS DAN SOSIAL DI KALANGAN MASYARAKAT

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->