Iklan

Kapolres Pagar Alam Berhasil Menggrebek Ladang Ganja Berumur 2 Bulan

Journal News
Senin, 30 November 2020 | 16.52 WIB Last Updated 2020-11-30T09:52:50Z

PAGAR ALAM //-Kaporles Pagar Alam kembali berhasil menggerbek ladang ganja yang ada diwilayah Polres Pagaralam. Tepatnya dilokasi kawasan Desa Sukajadi Kelurahan Pelang Kenidai Kecamatan Dempo Tengah, Senin (30/11/2020) .

Pantauan dilapangan, lahan ganja tersebut lokasinya tidak jauh dari permukiman warga dan hanya berjarak kurang lebih 150 meter dari jalan raya, bahkan sangat dekat dengan pemukiman warga.

Informasi yang berhasil dihimpun lokasi ladang tersebut berada di RT05 RW 01 Dusun Sukajadi, Kelurahan Pelang Kenidai. sebanyak 69 batang ganja yang masih berumur 2 bulanan atau masih berukuran 50 centimeter berhasil di temukan di lahan yang tidak begitu luas.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dolly Gumara Sik didampingi Kapolsek Dempo Tengah Ipda Ramsi mengatakan, penggerebekan lahan ganja tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat. Sehingga anggota Polsek DT langsung melakukan pengembangan dan berhasil menemukan lahan ganja tersebut.

"Setelah sampai dilokasi kita lansung lakukan pencabutan, dan langsung kita hitung, terdata ada 69 batang ganja yang berhasil kita amankan.

"Ia menambahkan, untuk tersangka yang menanam ganja tersebut saat ini jajaran Polres dan tim khusus Polres Pagaralam masih sedang melakukan penyelidikan dan pengembangan.

"Kita apresiasi penemuan lahan ganja tersebut, sebab dengan ini, kita dapat memyelamatkan ratusan generasi muda khususnya di Pagaralam Pungkasnya ,".


Laporan : (fr.As)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pagar Alam Berhasil Menggrebek Ladang Ganja Berumur 2 Bulan

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->