Iklan

Dandim 0619/Pwk Resmikan Program Rutilahu dan Berikan Kunci Secara Simbolis

Journal News
Senin, 30 November 2020 | 13.42 WIB Last Updated 2020-11-30T06:42:59Z

PURWAKARTA //-Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan meresmikan dan menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada penerima bantuan rehab rumah tidak layak huni (rutilahu).

Penerima manfaat program Karya Bhakti TNI AD kali ini adalah Sariah (78), di Kp Ciraharja RT 21 RW 11 Desa Pasawahan Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, Senin (30/11/2020).

Dandim 0619/Purwakarta mengatakan program rehab rutilahu ini merupakan wujud kepedulian dari TNI dan Polri kepada masyarakat tidak mampu.

"Rencana kegiatan rehab rutilahu ini, TNI sudah berkomitmen akan terus dilaksanakan. Tidak hanya di Kecamatan Pasawahan saja, tetapi akan terus dilaksanakan sesuai program dan waktu, serta lokasi yang berbeda di wilayah teritorial Kodim 0619/Purwakarta," kata Letkol Arm Krisrantau Hermawan.


Kegiatan peresmian dan penyerahan kunci rumah dilaksanakan dengan merapkan protokol kesehatan. "Kami berharap kepada pemilik rumah agar selalu menjaga dan memelihara kebersihan rumah dan lingkungan, agar hidup selalu sehat pada situasi pandemi Covid-19 ini," imbuh Dandim.

Danramil 1901/Wanayasa Kapten Arm Gatot Widodo menambahkan, Koramil 01/Wanayasa mendapat tugas untuk melaksanakam bedah rumah yang dikerjakan dari tanggal 6 November sampai 30 November 2020.

"Rehabnya sudah selesai 100 persen. Saya atas nama Danramil menggucapkan terima kasih kepada warga yang sudah turut membantu pelaksanaan rehab rumah ini, sehingga kegiatan dapat berjalan sesuai dengan harapan," ucap Danramil.  


Laporan : (Teguh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0619/Pwk Resmikan Program Rutilahu dan Berikan Kunci Secara Simbolis

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->