Iklan

Bukti Kepedulian TNI Dimasa Pandemi, Dandim 0619/Pwk Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Journal News
Senin, 30 November 2020 | 13.40 WIB Last Updated 2020-11-30T06:40:47Z

PURWAKARTA //-Dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, setelah melaksanakan peresmian rutilahu milik Sariah (78) warga Kampung Ciraharja Desa Pasawahan Purwakarta.

Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah tersebut.
 
Lebih lanjut dikatakan Dandim, sejumlah paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0619/Purwakarta, kepada warga tidak mampu di tengah kondisi pandemi Covid-19.

"Ditengah pandemi wabah virus corona saat ini, uluran tangan kita sangat dibutuhkan warga khususnya bagi warga kita yang kurang mampu dalam membantu meringankan kebutuhan pokoknya sehari-hari," ujarnya. Senin (30/11/2020)

Pembagian sembako tersebut kata Dandim, kali ini dibagikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) XXIX Cabang Kodim 0619/Purwakarta, Danramil 1901/Wny, Sekcam Pasawahan, dan Forkopimcam lainnya yang ada diwilayah Kecamatan Pasawahan Purwakarta.

"Tepatnya kepada masyarakat yang kurang mampu, kita salurkan di lokasi peresmian rutilahu milik Bu Sariah (78), dengan tetap menerapkan jaga jarak, menggunakan masker, dan cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan," jelasnya.


Kades Pasawahan Akhmad Kosasih, mengungkapkan bahwa pemberian bantuan berupa sembako ini sebagai rasa peduli kepada sesama di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Alhamdulilah, terima kasih banyak atas segala bentuk kepedulian TNI kepada warga kami, yang senantiasa, telah meringankan beban warga kami baik dari batuan rehab rutilahu hingga pembagian sembako serta pelayanan kesehatan secara gratis dan sangat bermanfaat bagi warga masyarakat kami," ucapnya.

Lanjutnya, Kades juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah jika tidak penting, selalu menjaga jarak, dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, serta selalu menggunakan masker jika keluar rumah.

"Tetap ikuti peraturan Pemerintah, berdoa bersama-sama semoga Virus Corona ini cepat hilang, dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala," pungkasnya. 


Laporan : (Teguh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bukti Kepedulian TNI Dimasa Pandemi, Dandim 0619/Pwk Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->