Iklan

Agustinus Nahak: Hidup Ini Banyak Pilihan Tapi Mari Kita Fokus Pada 1 Pilihan Mempersatukan Bersama Simon Nahak -Louise Lucky Taolin

Journal News
Senin, 30 November 2020 | 12.33 WIB Last Updated 2020-11-30T05:33:53Z

Journalnews.id //- "Kita pasti pernah dapatkan cobaan yang berat, seakan hidup ini tak ada artinya lagi, syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah, tetap jalani hidup ini, melakukan yang terbaik" lirik lagu Jangan Menyerah yang dinyanyikan oleh d’Massiv ini mengambarkan bahwa kehidupan tentunya tidak berjalan mulus namun juga ada rintangan masalah yang datang.

Seperti ketika dalam hidup kamu sudah membuat rencana A, ada saja masalah yang membuat pindah rencana B. Semua masalah yang mengganggu terkadang membuat kamu menganggap Tuhan tidak adil. Rasanya kamu ingin mengulang waktu dan memperbaiki keputusan yang kamu ambil sebelumnya.

 
Padahal hidup adalah sebuah pilihan yang kamu ambil sendiri. Dari kamu bangun tidur hingga tidur lagi, begitu banyak pilihan yang terjadi. Begitu juga dengan kehidupan, kamu berhak menentukan hidup seperti apa yang akan kamu jalani kedepannya. Menjadi anak yang berbakti, orang yang sukses atau menjadi orang yang berakhlak buruk pun. Itu semua tergantung padamu.

Terkadang, kamu juga menganggap bahwa hidup orang lain terlihat lebih baik ketimbang hidupmu sendiri. Padahal hidup itu seperti roda yang berputar, kadang di atas dan kadang di bawah.

Sayangnya, tak sedikit orang bingung akan tujuan hidupnya hingga akhirnya menyerah dan berujung pada depresi. Nah, untuk kamu yang sedang bingung akan pilihan hidupmu, percayalah bahwa setiap pilihan yang akan kamu jalani semua akan baik-baik saja. Cobalah untuk menghadapi selalu berfikir positif, jika memandang hidup negatif pasti kehidupan akan menjadi beban yang berat.

Oleh karena itu, jalani saja apa yang menjadi pilihanmu, meskipun menurutmu pilihan yang kamu ambil adalah sebuah kesalahan. Tugas kamu adalah menjalani pilihan kamu sebaik-baiknya. Nah, ntuk menambah motivasi, terkadang kita butuh masukan dari kata mutiara hidup adalah pilihan agar bisikan-bisikan negatif enggan mampir ke telinga kita.

Saatnya bangkit bersatu dalam 1 pilihan Simon Nahak - Louise Lucky Taolin (SAKTI)

Penulis adalah Ketua HAMI Bali Bersatu dan FBN DPW Bali

Laporan: Jalal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Agustinus Nahak: Hidup Ini Banyak Pilihan Tapi Mari Kita Fokus Pada 1 Pilihan Mempersatukan Bersama Simon Nahak -Louise Lucky Taolin

Trending Now

Kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->