1000 VAKSIN UNTUK WARGA DESA PAKUON SUKARESMI

  • Share

 Cianjur: jornalnews. Gebyar,   Pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Mengajak kepada warga masyarakat Indonesia agar supaya segera mengikuti program vaksinasi
gratis. hal Contohnya, Desa pakuom, Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur, Yang sudah dipasilitasi oleh pemerintah Desa,   
hal kegiatan vaksinasi yang berlangsung bertempat di pila Jerman  Rt05 Rw.03.Kedusunan 02.
Yang sudah disiapkan oleh pihak pemdes, tidak luput menerapkan protokol kesehatan, 3m.bagi yang melakukan diVaksinasi tentunya nyaman .

Ditangani Kegiatan vaksinasi ini yang dipinpin oleh Kepala Puskesmas  Kecamatan sukaresmi Haji ajud  bersama tim petugas yang propiosional di bidang suntik itu, dibantu oleh petugas Desa.
Sekaligus dipinpin oleh Kepala Desa Babah haji abdulah dan dihadiri Camat Sukaresmi LATIP idwan kapolsek AKP SUDARSONO S,pd.Serta Bhabinkantibmas dan Babinsa berikut jajaran, untuk mengawasi langsung didalam melakukan proses pelaksanaannya vaksin terhadap warga masyarakatnya.

Kepala Desa pakuon Babah haji Abdulah Mengatakan kepada Media saat di temui di tempat. (25/10/2021) mengatakan,” ‘Memang realitas Kegiatan vaksinasi yang digelar ini atas instruksi Bupati Cianjur, Haji, Herman Suherman, untuk Kecamatan seyogyanya harus Kerjasama dengan Puskesmas sukaresmi supaya cepat terselesaikan persoalan Covid 19 ,

Pelaksanaan Vaksinasi ini memberikan contoh atau gebrakan terhadap masrakat agar memahami suntik paksin, gunanya untuk mengebal kan badan dan melawan Virus.

Dengan adanya vaksinasi yang kesekian kalinya. Alhamdulillah   masyarakat berbondong bondong mendatangi, kerena yang akan diVaksinasi cukup banyak, sedangkan yang tersedia paket sejumlah 1000 vaksin, itu dosis satu dan dua.      orang yang ingin di vaksin lebih banyak dari sebelumnya ,” ujar Kades.

Terpisa Salah satu warga Asep feri 35 tahun mengucapkan nada pesimis, divaksin, ternyata setelah disuntik vaksin, malah badan merasa sehat lebih enak dari sebelum nya. kata dia , sangat berterimakasih kepada pihak perintah pusat maupun Daerah khusunya pemerintah Desa, yang sudah terbukti memperhatikàn memberikan vaksin kepada warganya seperti saya ini ,” tandas ( Parta Wijaya)

Baca Juga  Cek Urine, PN Indramayu Bersih-bersih Diri
  • Share